home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Satu-satunya Aktris Korea di ‘Avengers 2’ Claudia Kim Bocorkan Kesalahan Bahasa di Film

Sabtu, 25 April 2015 16:18 by ningcil | 7055 hits
Jadi Satu-satunya Aktris Korea di ‘Avengers 2’ Claudia Kim Bocorkan Kesalahan Bahasa di Film
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Sukses debut akting di film Holywood ‘Avengers: Age of Ultron’, aktris Korea Selatan Claudia Kim pun mengungkapkan beberapa kesalahan yang ia temui saat berlakon dalam film box office garapan sutradara Joss Whedon tersebut.

Menjadi satu-satunya aktris asal Korea Selatan yang bergabung dalam film bertabur bintang kelas ‘A’ Holywood tersebut, ia pun membocorkan tentang kesalahan yang ia lakukan saat syuting.


Claudia Kim sebagai Dr. Helen Cho (Image source: kdramastars.com)

“Dalam adegan pertamaku di film, aku berbicara dalam Bahasa Korea. Tapi tak ada satupun staf dari ‘Avengers 2’ yang tahu Bahasa Korea. Jadi saat aku melakukan kesalahan, aku harus mengingatkan diriku sendiri apapun yang terjadi. Itu sangat memalukan,” katanya.

Ia melanjutkan, “Tapi pada satu hari, Hawkeye (Jeremy Renner) mendengar aku berbicara Bahasa Korea di salah satu bagianku, dan ia bilang, ‘Kau barusaja membuat kesalahan kan?’ Aku sangat terkejut sekali waktu itu.”


Image source: allkpop.com

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Dalam wawancara bersama SBS ‘Access! Movie World’ ini, aktris yang pernah bermain dalam drama ‘7th Grade Civil Servant’ ini juga mengungkapkan sebuah kesalahan kecil lainnya yang ada dalam film.

Kesalahan tersebut adalah pada saat adegan kereta bawah tanah di Seoul, tim produksi sempat tak memperhatikan detailnya dengan menggunakan tipe kereta yang bukan seperti berada di Seoul, dilihat dari susunan bangkunya yang berjejer dua, sebab yang asli hanya menyamping.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)