home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Model Sampul Majalah Dewasa, Kangin dan Eunhyuk Super Junior Tak Takut Imagenya Rusak?

Sabtu, 25 April 2015 19:19 by ningcil | 7920 hits
Jadi Model Sampul Majalah Dewasa, Kangin dan Eunhyuk Super Junior Tak Takut Imagenya Rusak?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member grup idola K-Pop senior dengan usia yang sudah matang, Kangin dan Eunhyuk Super Junior pun membuat gebrakan baru dengan menjadi model sampul laki-laki pertama untuk majalah pria dewasa Maxim.

Sebagai model pria pertama yang menghiasi sampul majalah lifestyle khusus pria dewasa tersebut, Kangin dan Eunhyuk memperlihatkan sisi lain yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya sebagai seorang idola K-Pop.


Image source: Maxim

Mengusung tema ‘bachelor party’, Kangin dengan outfit serba hitam a la hip hop lengkap dengan beanie serta sneakersnya pun memperlihatkan kharisma laki-laki dewasanya diantara dua model seksi Maxim Park Moo Bi dan Yoon Chae Won.

Tak kalah memperlihatkan kharisma sosok laki-laki matangnya, Eunhyuk yang juga mengenakan outfit bernuansakan warna gelap ini terlihat misterius dengan tatapan matanya, yang tentunya membuat para fans wanita lumer melihatnya.


Image source: Maxim

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Saat ditanya apakah apakah pemotretan dengan rating 19+ ini tak membuat mereka khawatir dengan image idola mereka, dengan santai keduanya pun menjawab, “Saat kau di Roma, kau harus berlaku seperti orang Roma. Begitu juga saat di Maxim, bukannya kami juga harus mengikuti peraturan Maxim?”

Model sampul untuk majalag Maxim edisi Mei ini tak hanya memuat Kangin dan juga Eunhyuk, tetapi juga Kim Jong Min dan Jo Se Ho, yang turut berpartisipasi dalam acara televisi ‘Shin Dong Yup’s Bachelor Party’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)