home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kembali Ungkap Member Baru SMRookies

Minggu, 26 April 2015 10:15 by citra09 | 4764 hits
SM Entertainment Kembali Ungkap Member Baru SMRookies
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sementara fans masih menebak-nebak seperti apakah konsep debut dari para member SMRookies, SM Entertainment pun terus mengungkap para trainee yang tergabung dalam tim pra debut tersebut.

Belum lama ini, melalui akun Twitter dan Facebook resminya, agensi yang juga menaungi Super Junior dan EXO tersebut pun kembali mengungkap wajah satu member baru SMRookies, yaitu Jaemin.

Jaemin mulai mencuri perhatian tak hanta karena mata besar dan senyuman manisnya, tetapi juga disebuut-sebut mirip 3 idola K-Pop berbeda. Beberapa netizen menyebut bahwa Jaemin memiliki kemiripan dengan Baekhyun EXO dan Sungjong Infinite.


Image source: SM Entertainment

Namun, ada juga netizen yang langsung menyadari bahwa senyuman Jaemin ternyata mirip dengan senyuman member girl group A Pink, yaitu Jung Eunji!

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Bersamaan dengan Jaemin, SM Entertainment juga merilis foto terbaru dari para member pria SMRookies yang pernah diungkap sebelumnya, seperti Mark, Jisung, Donghyuck, dan Jeno yang semakin tumbuh dewasa.

Setuju dengan pendapat netizen, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)