home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pedasnya Sindiran Mourinho untuk Arsene Wenger

Minggu, 26 April 2015 16:47 by ningcil | 1535 hits
Pedasnya Sindiran Mourinho untuk Arsene Wenger
Image source: bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Jose Mourinho namanya kalau kalah dalam perang urat syaraf jelang laga panas. Untuk kesekian kalinya, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, harus menelan sindiran pedas dari pelatih Chelsea itu.

Mourinho dan Wenger tak pernah akur sejak awal bertemu. Entah sudah berapa kali keduanya berbalas sindiran, yang terkini muncul jelang laga Arsenal lawan Chelsea di Stadion Emirates, Minggu malam (26/4/15) WIB nanti.

Sebagai penganut sepak bola pragmatis, gaya main tim besutan Mou hampir selalu jauh dari kata indah. Pelatih berusia 52 tahun itu memilih bermain efektif, bertahan dengan baik dan menyerang balik dengan cepat begitu ada kesempatan.

Wenger, yang tak pernah menang dalam 12 kali pertemuan dengan Chelsea di bawah besutan Mourinho, menyindir taktik tersebut. Katanya, "Bertahan itu gampang."

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

Kuping Mourinho jelas panas mendengar hal itu namun ia tak pernah kehabisan bahan untuk menyerang balik. Pelatih asal Portugal itu lantas mengungkit kekalahan Arsenal di fase 16 besar Liga Champions Februari lalu. Ketika itu, The Gunners dipaksa bertahan oleh AS Monaco.

"(Bertahan) itu tidak mudah. Kalau mudah, Anda takkan kalah 1-3 di kandang sendiri dari Monaco," ketus pelatih berjuluk The Special One itu.

Meski demikian, Mourinho tidak menganggap dirinya sebagai rival bebuyutan pelatih asal Prancis tersebut.

"Bagi saya, dia bukan rival saya. Dia adalah pelatih di klub besar di kota yang sama tempat saya bekerja. Ini adalah klub besar dengan obyektif yang sama," ia mengakhiri.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)