home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Ray Sahetapy Gabung di ‘Captain America: Civil War’!

Minggu, 26 April 2015 20:45 by ningcil | 5401 hits
Aktor Senior Ray Sahetapy Gabung di ‘Captain America: Civil War’!
Image source: 21cineplex.

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi aktor tanah air yang menunjukkan talentanya di perfilman Hollywood. Adalah aktor senior Ray Sahetapy yang dikonfirmasi akan bergabung dalam film ‘Captain America: Civil War’.

Kabar ini seperti yang dikonfirmasi sendiri oleh sang aktor yang kini tengah berada di Atlanta, Amerika Serikat untuk menjalani syuting film seri ketiga ‘Captain America’ tersebut.


Image source: moviecastingcall.org

“Benar (main film ‘Captain America: Civil War’). Nanti diceritakan. Saya 30 April (2015) di Jakarta. (Jumpa pers di Jakarta) belum tahu, nanti kukabari,” kata Ray seperti dikutip Kompas.com pada Sabtu (25/04).

Sang aktor juga mengatakan jika saat sedang berada di Jakarta ia akan menjelaskan tentang bagaimana ia bisa didapuk menjadi salah satu pemain dalam film arahan sutradara Joe dan Anthony Russo tersebut.

Baca juga: Akhirnya Rilis! Ini Adegan Aktor Senior Ray Sahetapy yang Dihapus di 'Captain America: Civil War'

Tak hanya itu, ia juga nanti akan menjelaskan mengenai peran yang ia mainkan, apakah akan menjadi teman ataukah lawan main Chris Evans yang berperan sebagai Captain America.

Sebelumnya Ray juga pernah menunjukkan bakat aktingnya di dunia perfilman internasional dengan memerankan karakter gembong narkoba bernama Tama dalam film ‘The Raid’. Rencananya, film ‘Captain America: Civil War’ masih akan tayang tahun depan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)