home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam, Harry Styles Sudah Rekaman Lagu Solo untuk Keluar dari One Direction?

Senin, 27 April 2015 11:09 by syaifan | 1505 hits
Diam-diam, Harry Styles Sudah Rekaman Lagu Solo untuk Keluar dari One Direction?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Gosip yang menyebutkan bahwa Harry Styles akan segera menyusul Zayn Malik keluar dari One Direction semakin ramai diperbincangkan. Setelah beberapa waktu lalu sutradara film dokumenter One Direction Morgan Spurlock meyakinkan bahwa Harry akan keluar, kali ini komentar datang dari mantan member boyband senior *NSYNC, Lance Bass.

Dalam acara bincang-bincang terbaru di sebuah stasiun televisi, Lance menegaskan bahwa Harry sebenarnya jauh lebih dulu merencanakan untuk keluar dari One Direction. Namun, Zayn justru lebih dulu mengajukan niatnya tersebut ke pihak manajemen One Direction ketimbang Harry.

Yang menarik, Lance juga meperkirakan bahwa Harry sendiri sudah menyiapkan sejumlah lagu dengan merekam musik untuk karir solonya ketika ia keluar dari One Direction nanti sejak beberapa waktu yang lalu.


Lance Bass. (idolator.com)

“Harry sebenarnya sudah jauh lebih siap untuk keluar dari One Direction sejak lama. Tapi dia disalip oleh Zayn Malik yang akhirnya membuatnya kini menjadi sorotan utama diantara member One Direction lainnya,” kata Lance.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Tak hanya itu, Lance juga dengan yakin memprediksi bahwa Harry memang akan segera keluar dari One Direction dalam waktu dekat. Dan ia juga mengatakan kemungkinan besar One Direction tidak akan merilis album lagi.

“Aku melihat, Harry Styles akan keluar sebentar lagi. Dan aku tidak melihat jika akan ada album baru dari One Direction setelah Harry keluar nanti,” pungkasnya.

Hmm.. kira-kira prediksi Lance Bass tepat nggak ya, Dreamers? (Billboard/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)