home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Idola K-Pop Ini Saingan Untuk Raih Gelar Aktor Pendatang Baru Terbaik

Senin, 27 April 2015 15:13 by ningcil | 4160 hits
Empat Idola K-Pop Ini Saingan Untuk Raih Gelar Aktor Pendatang Baru Terbaik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dengan makin banyaknya idola K-Pop yang serius terjun didunia akting, beberapa diantara pun mulai diperhitungkan sebagai aktor atas bakat aktingnya yang memukau di beberapa proyek drama maupun film. Para aktor-dol ini pun akhirnya diadu untuk memenangkan penghargaan.

Dalam acara penghargaan Baeksang Arts Awards ke-51 yang diselenggarakan di tahun ini, dilaporkan ada empat idola K-Pop dalam lima nominasi yang akan bersaing untuk memperebutkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik.


Siwan ZE:A, Hyungsik ZE:A, D.O EXO, Lee Joon (Image: dreamersradio.com)

Empat aktor-dol yang dinilai paling baik dari segi akting diantaranya adalah Im Siwan ZE:A dalam drama ‘Misaeng’, Park Hyungsik ZE:A dalam drama ‘What Happens to My Family?’, Do Kyungsoo (D.O EXO) di drama perdananya ‘It’s Okay, It’s Love’, serta mantan member MBLAQ, Lee Joon dalam drama ‘Heard It Through the Grapevine’.


Kim Dae Myung (Image source: soompi.com)

Satu-satunya aktor yang bukan berprofesi sebagai idola K-Pop yang juga masuk dalam nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik adalah Kim Dae Myung, yang berperan sebagai Kim Dong Sik dalam drama ‘Misaeng’.

Baca juga: Berbakat, Para Idola K-Pop Rookie Ini Dinilai Cocok Terjun ke Dunia Akting!

Baeksang Arts Awards ke-51 akan digelar pada 26 Mei 2015 mendatang, dan telah mengumumkan nominasinya pada 24 April 2015 lalu kepada pelaku drama dan perfilman di Korea Selatan.

Ada 13 kategori untuk televisi, diantaranya Drama Terbaik, Aktor dan Aktris Drama Terbaik, serta Aktor dan Aktris Pendatang Baru terbaik. Menurutmu, siapa diantara empat aktor-dol ini yang akan menang sebagai aktor pendatang baru terbaik, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)