home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Apple Watch, Samsung Juga Bersiap Rilis Smartwatch Gear

Senin, 27 April 2015 18:28 by syaifan | 1025 hits
Susul Apple Watch, Samsung Juga Bersiap Rilis Smartwatch Gear
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Seolah tak mau kalah dari saingannya Apple yang baru saja merilis jam tangan pintar Apple Watch, Samsung dalam waktu dekat juga akan segera merilis perangkat serupa. Hal ini diketahui dari promosi yang dilakukan oleh Samsung bertepatan dengan perilisan Apple Watch pada Jum’at (24/4) lalu.

Dalam gambar promosinya tersebut, Samsung menampilkan bocoran jam tangan pintarnya yang berbentuk bulat, tidak seperti Apple Watch yang hadir dengan bentuk persegi. Tak hanya itu, Samsung juga sudah berani memamerkan sejumlah aplikasi yang akan tersedia di jam tangan pintarnya nanti.

Mereka antara lain adalah kanal berita dunia CNN, Yelp, Baidu, FidMe dan Apposter. Nantinya, perangkat yang akan mereka beri nama Samsung Smartwatch ini akan bekerja dalam sistem operasi Tizen yang juga pernah digunakan sebelumnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai bocoran harga maupun tanggal rilis jam tangan pintar Samsung tersebut. Karena tentu saja, hal ini dapat membuat hawa persaingan antara Samsung dan Apple semakin memanas.

Apple Watch sendiri sudah dirilis resmi di Australia mulai pekan lalu dan dijual kepada masyarakat dengan harga mulai dari Rp, 4.5 Juta untuk varian sport. Tak hanya itu, Apple juga menawarkan dua pilihan berbeda untuk tali dan bahan jam yang mereka pakai mulai dari stainless steel hingga kulit.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa ya Samsung Smartwatch nanti? (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)