home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kim Soo Hyun, Suzy Kini Berpasangan dengan Yoo Yeon Seok untuk Bean Pole

Senin, 27 April 2015 18:29 by citra09 | 4630 hits
Setelah Kim Soo Hyun, Suzy Kini Berpasangan dengan Yoo Yeon Seok untuk Bean Pole
Image source: Beanpole Of

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu ratu iklan di antara para selebriti Korea, member miss A, Suzy tak ingin begitu saja dilepas oleh beberapa brand. Hal inilah yang dilakukan oleh brand fashion Korea, Beapole yang konsisten menggaet Suzy sebagai modelnya.

Jika dalam beberapa koleksi sebelumnya Suzy tak pernah absen dipasangkan dengan Kim Soo Hyun, namun kali ini, kekasih Lee Min Ho ini dipasangkan oleh aktor tampan lainnya yang juga tengah naik daun, Yoo Yeon Seok.


Image source: Beanpole Official

Keduanya dipasangkan untuk koleksi aksesoris terbaru yang diluncurkan Beanpole, yaitu Beanpole Accesories. Dalam foto-foto yang dirilis, keduanya terlihat menunjukkan chemistry pasangan serasi sambil memamerkan koleksi aksesoris Beanpole terbaru untuk musim panas mendatang.


Image source: Beanpole Official

Yoo Yeon Seok, yang dikenal dengan imagenya sebagai pria yang manis dan romantis, terlihat berpose dengan seorang pria yang siap mengajak kekasihnya kencan, dengan denim shirts, white shirts, dan sweatshirt.

Sementara Suzy tampil mempesona dengan berbagai outfit, mulai dari dress hingga rok-rok lucu dengan tas Beanpole terbaru. Sebelumnya, Suzy dan Yoo Yeon Seok telah bekerjasama dalam film yang sama, yaitu ‘Introduction of Architecture’ sehingga tak sulit bagi keduanya untuk kembali menciptakan chemsistry yang baik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)