home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Junsu JYJ Disensor di Program KBS 'Gag Concert', Fans Ngamuk!

Senin, 27 April 2015 18:56 by citra09 | 2658 hits
Nama Junsu JYJ Disensor di Program KBS 'Gag Concert', Fans Ngamuk!
Image source: Jyjsoul.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member JYJ, Junsu kembali mengalami hal kurang menyenangkan. Setelah diperlakukan kasar oleh seorang MC di acara pembukaan pameran, kini nama Junsu kabarnya disensor dalam sebuah program televisi.

Baru-baru ini, fans Junsu JYJ melakukan aksi protes setelah tayangan program komedi KBS ‘Gag Concert’ pada Minggu (26/04) lalu, menyensor penyebutan namanya di sebuah scene mengenai sepak bola.  

Dalam salah satu cerita, komedian Park Sung Ho menuturkan, “Ketika para selebriti Korea bermain bola, Minho sangat maco, Xia Junsu keren..”. Jika didengarkan baik-baik, pihak KBS ternyata telah menyensor penyebutan nama Xia oleh sang komedian.


Image source: KBS

“Bagi Junsu dan fans, ini sangat menyinggung! Kalian perlu minta maaf,” “Junsu bukanlah seorang kriminal”, “Apa kesalahan yang ia lakukan sampai kalian harus menyensor namanya? Aku tak mengerti,” ungkap para fans menunjukkan rasa kecewanya.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Menanggapi hal ini, pihak produser pun memberikan klarifikasi dan menuturkan bahwa penyebutan nama Xia justru dikhawatirkan akan menyinggung fans. “Kami berpikir bahwa pemakaian nama Xia akan menyakiti hati fans, jadi kami menyensor bagian nama ‘Xia’,” tutur sang produser, dikutip Soompi.

“Kami berpikir bahwa Kim Junsu kini aktif dengan nama Xia dan Kim Junsu, bukan Xia Junsu. Jika menyebutnya dengan ‘Xia Junsu’, kami takut akan menyinggung fans. Itulah kenapa kami menyensornya. Tapi sepertinya kami malah menimbulkan kesalahpahaman,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)