home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mobil Mewah Kevin Aprillio Nyangkut di Jalanan Sempit

Senin, 27 April 2015 18:45 by ningcil | 3624 hits
Duh, Mobil Mewah Kevin Aprillio Nyangkut di Jalanan Sempit
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Apes, itulah yang baru saja dialami oleh pemain keyboard sekaligus pencipta lagu Kevin Aprilio. Baru-baru ini member band Vierratale harus gigit jari saat mobil mewahnya nyangkut di sebuah jalanan sempit di wilayah Jakarta.

Kejadian yang tak menyenangkan ini terjadi pada Jumat (24/04) lalu saat mobil Ferrari F430 milik Kevin melintasi salah satu jalan di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan dekat Universitas Veteran Jakarta. Ia pun mengaku ‘bete’ saat mobilnya nyangkut.

“Sempet bete sih pas kejadian itu. Kan body samping mobil juga ikut tergores,” kata Kevin kepada Kompas pada Minggu (26/04) malam. Walau begitu ia pun merasa senang karena orang-orang yang sedang berada di tempat kejadian mau menolongnya.


Image source: kompas.com

Anak musisi Addie MS ini pun mengaku jika ia nekat melalui jalan sempit tersebut karena mengejar waktu untuk hadir di sebuah acara, tanpa memastikan mobilnya akan bisa melintas atau tidak.

Baca juga: Duh, Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Ratusan Juta!

“Saya sering lewat jalan pintas di dekat kampus yang dekat rumah saya. Kebetulan, jalan itu diperbaiki, jadi saya mencoba lewat gang itu sebagai jalan pintas. Dulu, saya juga pernah lewat pake mobil lain tapi bisa. Eh, kemarin pakai Ferrari dan malah terjebak sampai lecet di bagian sampingnya,” jelas Kevin.

Untunglah, proses keluarnya mobil mewah Kevin di jalan sempit tersebut tak berlangsung lama, hanya sekitar tiga menit. Ia pun berencana untuk memperbaiki mobilnya pada Senin (27/04) ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)