home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli BMW Seharga Rp 1,9 Miliar, Seorang Pembeli Bayar Pakai Uang Receh!

Selasa, 28 April 2015 10:07 by citra09 | 2624 hits
Beli BMW Seharga Rp 1,9 Miliar, Seorang Pembeli Bayar Pakai Uang Receh!
Image source: The Telegra

DREAMERSRADIO.COM - Jika saat membeli barang-barang mewah, seperti mobil, para pembeli akan menggesek kartu debit atau menggunakan kartu kredit, maka lain halnya yang terjadi di Cina. Seorang wanita di Cina diketahui membeli mobil mewah dengan cara pembayaran yang unik, yaitu dengan uang receh!

Dilaporkan The Telegraph, adalah seorang wanita bernama Li asal kota Zhengzhou, Cina yang diketahui mendatangi dealer mobil dan menanyakan harga BMW seri 730Li, yaitu sekitar 956 ribu yuan atau sekitar Rp 1,9 miliar.


Image source: The Telegraph

Setelah mengetahui harganya, Li pun kembali datang dan membawa uang receh sebanyak 100 ribu yuan atau sekitar Rp 22 juta dengan berat mencapai 100 kilogram. Untungnya, sisanya Li membayarkannya dengan kartu kredit.


Image source: The Telegraph

Baca juga: Karyawan Dari Perusahaan Otomotif BMW Positif Terinfeksi Virus Corona

Untuk menghitung uangpun tak cukup satu orang. Sekitar 20 karyawan dikerahkan untuk menghitung uang receh tersebut dan menghabiskan waktu sekitar enam jam. Li yang berprofesi sebagai pengusaha mengaku terlalu sibuk jika harus menukarkan uang hasil jualannya sehingga ia memutuskan untuk menyimpannya.

Dan ternyata uang yang terus disimpannya tersebut pun semakin bertambah karena hasil ketekunannya menjalani usaha, hingga akhirnya ia mampu membeli mobil mewah asal Eropa tersebut.  

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)