home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Gaun Nikki Reed di Pernikahannya dengan Ian Somerhalder

Selasa, 28 April 2015 16:04 by citra09 | 2409 hits
Cantiknya Gaun Nikki Reed di Pernikahannya dengan Ian Somerhalder
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski sebelumnya tak ada pemberitaan apapun mengenai rencana pernikahan, namun rupanya pasangan seleb Ian Somerhalder dan Nikki Reed telah menikah secara diam-diam di Malibu pada 26 April lalu.

Meski tak ada foto resminya karena dilakukan secara diam-diam, namun dari kejauhan bisa terlihat bahwa Nikki tampil sangat stunning dengan gaun pengantinnya yang cantik, dengan potongan mermaid gown di bagian bawah.


Image source: EOnline

Dilansir Eonline, aktris ‘Twilight’ ini ternyata mengenakan gaun dari desainer gaun pengantin, Claire Pettibone yang berbasis di Los Angeles, yang dimodifikasi sendiri oleh Nikki dengan sedikit tambahan yang membuat penampilannya semakin anggun.


Image source: GettyImages/EOnline

Baca juga: Pasangan Ian Somerhalder dan Nikki Reed Menikah Diam-diam!

Nikki memodidikasi gaun dengan hiasan manik-maniknya ini dengan penambahan lace sleeves berakses sheer dan boat neck. Namun ia tetap membiarkan gaun dengan potongan low back tersebut memperlihatkan punggung indahnya.

Gaun ini pun menjadi pilihan yang tepat untuk Nikki karena memperlihatkan tubuh rampingnya. Nikki juga tak mengenakan penutup kepala atau headpiece, namun mengikat setengah rambutnya ke atas. Perfectly stunning!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)