home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Akan Debut Film Layar Lebar Bergenre Action?

Selasa, 28 April 2015 17:30 by ningcil | 2999 hits
Baekhyun EXO Akan Debut Film Layar Lebar Bergenre Action?
Image source: baeksquisit

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul member EXO lainnya, Baekhyun dilaporkan akan segera memulai debut akting film layar lebarnya. Kabarnya, main vocal EXO ini tengah mempelajari naskah dari sebuah film layar lebar berjudul ‘Dokgo’.

Pada Selasa, 28 April 2015 perwakilan SM Entertainment menjelaskan kepada Osen bahwa memang benar Baekhyun kini telah menerima naskah film dan sedang mempelajarinya. Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai partisipasinya dalam film tersebut.

“Dia sedang dalam proses peninjauan peran yang ditawarkan padanya. Tak ada hal lain yang bisa kukatakan,” ujar perwakilan SM Entertainment melalui sambungan telepon.

Seperti dikutip Soompi, ‘Dokgo’ merupakan sebuah film bergenre laga yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang berencana untuk balas dendam kepada saudara kembarnya yang merupakan korban bully di sekolahnya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Dilaporkan bahwa pemeran utama dari film ini adalah aktor remaja Yeo Jin Goo, yang memerankan saudara kembar Kang Hyuk dan Kang Hoo.

Baekhyun ditawarkan untuk melakoni tokoh bernama Jong Il, yang punya talenta di bidang bela diri namun tak mau terlibat dalam pembullyan. Jong Il akan menjadi pendukung pemeran utama, yaitu Kang Hyuk dan Kang Hoo.

Sebelum Baekhyun, beberapa member EXO lainnya yang telah dan akan memulai debut akting diantaranya adalah D.O, Chanyeol, Suho, Lay, dan Tao. Walau begitu fans sudah dapat melihat akting Baekhyun yang tampil bersama member EXO lainnya dalam web drama ‘EXO Next Door’ bersama aktris Moon Ga Young.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)