home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Bobby iKON, Mino WINNER Siap Berkompetisi di 'Show Me The Money 4'!

Rabu, 29 April 2015 15:43 by citra09 | 2719 hits
Susul Bobby iKON, Mino WINNER Siap Berkompetisi di 'Show Me The Money 4'!
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menghibur penikmat musik hip hop di musim ketiganya, program ajang pencarian bakat rapper ternama Korea ‘Show Me the Money’ pun siap meluncurkan musim keempatnya, yang dipastikan akan diisi oleh para kontestan dari berbagai kalangan.

Sukses dimenangkan oleh Bobby iKON di musim ketiganya, kini ada satu lagi artis YG Entertainment yang siap berkompetisi di ‘Show Me The Money 4’. Yap, ia adalah member sekaligus rapper boy group WINNER, yaitu Mino!

Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak YG Entertainment pada Rabu (29/04) bahwa pemilik nama asli Song Minho ini akan berpartisipasi sebagai peserta biasa dengan menuturkan, “Song Minho akan tampil di ‘Show Me the Money 4’ sebagai kontestan biasa.”

“Ia adalah member WINNER, grup yang telah debut, tetapi juga merupakan seseorang yang telah aktif di hip hop underground. Kami memprediksi bahwa ia akan menunjukkan image sebagai seorang rapper (dalam program ‘Show Me the Money 4’),” lanjutnya lagi.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Sebelumnya, di musim ketiga, dua artis YG Entertainment, yaitu Bobby dan B.I iKON juga telah berpartisipasi. Karena keduanya berasal dari agensi raksasa, suasana antar kontestan pun cukup tegang, apalagi dengan adanya beberapa aksi rap saling sindir alias diss battle.

Untuk musim keempat ini, beberapa musisi hip hop telah dikonfirmasi sebagai jurinya, termasuk tim dari YG, yaitu Jinusean dan Tablo Epik High, tim Brand New Music, yaitu Verbal Jint dan San E, serta tim AOMG yang terdiri dari Jay Park dan Zico Block B.

Get ready, InnerCircles!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)