home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepi Ditinggal Taylor Swift Pacaran, Selena Gomez Berniat Balikan dengan Justin Bieber?

Rabu, 29 April 2015 11:47 by ningcil | 3051 hits
Sepi Ditinggal Taylor Swift Pacaran, Selena Gomez Berniat Balikan dengan Justin Bieber?
Image source: hollywire.c

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai pasangan selebriti yang bersahabat cukup dekat, Selena Gomez dan Taylor Swift memang selalu saling dukung mulai dari karir hingga percintaan. Namun dengan belakangan Taylor yang sibuk pacaran dekat Calvin Harris, Selena mulai kembali merasa kesepian?

Taylor Swift, yang merupakan sosok penting dalam mengusir kegalauan dan kesepian Selena setelah putus dari Justin Bieber pun ternyata kini harus membagi waktunya ketika ia bertemu dengan Calvin Harris, yang beberapa waktu lalu menghabiskan waktu bersamanya.

Tay yang kini berpacaran dengan Calvin rupanya membuat pelantun ‘Heart What It Wants’ ini merasa ditinggalkan oleh sang sahabat, hingga akhirnya ia merasa kesepian dan mempertimbangkan untuk kembali balikan dengan mantan pacarnya, Justin Bieber.

“Sekarang Taylor selalu bersama Calvin dan hampir tak punya waktu untuk Selena. Dulu Taylor selalu ada untuk membuat Selena sibuk dan menjauh dari Justin,” kata sang sumber dilansir Female First.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sumber terdekat keduanya melanjutkan, “Tanpa adanya pengaruh dari Taylor membuat Selena kembali rentan dan kembali ke kebiasaan lamanya. Saat ini ia dekat dengan pria manapun dan juga benci sendirian, semuanya menumpuk dalam kombinasi yang buruk.”

Walau belakangan tengah dikabarkan berpacaran dengan Zedd, namun tak bisa dipungkiri jika sosok DJ Rusia-Jerman tersebut masih belum bisa menggantikan kekosongan yang dirasakan oleh Selena Begitu putus dari Justin Bieber, sosok yang ia pacari selama bertahun-tahun.

Selena pun kabarnya masih suka kepo dengan semua wanita yang dikabarkan dekat dengan Justin dan membuat teman-temannya khawatir jika Selena akan kembali bersama Justin karena belum bisa move on sepenuhnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)