home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Telusuri Kecantikan Bali, Indonesia di Pemotretan Marie Claire

Rabu, 29 April 2015 12:36 by citra09 | 10118 hits
Ji Chang Wook Telusuri Kecantikan Bali, Indonesia di Pemotretan Marie Claire
Image source: Marie Clair

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan dan keindahan pulau Bali, Indonesia memang tak hentinya mengundang decak kagum para wisatawan. Tak jarang Bali juga sering dijadikan lokasi pemotretan para selebriti dunia, termasuk para selebriti Korea.

Kini, giliran aktor tampan Korea, Ji Chang Wook yang menjalani pemotretan dengan pemandangan indah Bali untuk Marie Claire edisi bulan Mei. Aktor yang semakin naik daun setelah membintangi drama KBS ‘Healer’ ini beberapa waktu lalu diketahui terbang ke Bali untuk menjalani sebuah pemotretan yang kini foto-fotonya telah dirilis.


Image source: Marie Claire Official

Dalam berbagai foto yang dirilis, Ji Chang Wook terlihat menjelajahi kecantikan Bali, mulai dari melakukan kegiatan surfing hingga menelusuri pinggir jalan pulai Dewata ini sambil mengendarai motor.


Image source: Marie Claire Official

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Ji Chang Wook juga mengenakan outfit tropis, mulai dari cardigan dan celana pendek hingga net t-shirt dari berbaga brand ternama, seperti Sandro Paris, Burberry Porsum, All Saints, serta aksesoris mahal dari Karl Lagerfeld dan Birkenstock.


Image source: Marie Claire Official

Tak hanya berpose dengan latar keindahan senja pantai di Bali, Ji Chang Woon juga mengambil latar belakang rumah-rumah tradisional khas Bali, serta bar dan hotel bergaya modern, serta properti mobil jeep.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)