home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Variety Show Terbaru SBS yang Siap Tayang Gantikan 'Roommate'

Rabu, 29 April 2015 15:06 by citra09 | 3606 hits
Ini Dia Variety Show Terbaru SBS yang Siap Tayang Gantikan 'Roommate'
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berakhirnya penayangan ‘Roommate’, banyak yang penasaran variety show pengganti seperti apakah yang pada akhirnya, membuat SBS memutuskan untuk tak menayangkan ‘Roommate’ musim ketiga.

Menggantikan tayangan ‘Roommate’ setiap Selasa pukul 11 malam waktu setempat, SBS pun telah siap menayangkan variety show terbaru yang jauh berbeda dengan konsep ‘Rommate’, yang bertajuk ‘Some Guys, Some Girls’.

Berdasarkan perwakilan SBS, ‘Some Guys, Some Girls’ adalah variety show yang akan fokus pada para selebriti yang masih single atau belum menemukan pasangan. Para selebriti ini akan berkumpul dan menghabiskan waktu bersama untuk membicarakan kencan dan pernikahan.

Beberapa bintang yang telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam variety show ini di antaranya adalah Kim Ji Hoon, Sun Woo Sun, Kim Jung Nan, Shim Hyung Tak, Chae Jung Ahn, dan Chaeyeon, yang sebelumnya pernah menjadi tamu dalam ‘Some Guys, Some Girls’ spesial tahun baru Lunar.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Berbeda dengan program ‘We Got Married’ yang memang berkonsep pernikahan virtual saja, ‘Some Guys, Some Girls’ justru sepertinya akan membuat para membernya menemukan pasangan yang cocok hingga akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan.

Dalam konferensi pers program yang siap tayang pada 28 April ini, kepala variety show SBS mengutarakan niatnya untuk membuat para member variety show ini menemukan pasangan dan siap untuk mengurus persiapan pernikahannya. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)