home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Kekerasan Fisik Pada Fans, Manajer EXO Didenda Hingga 12 Juta

Rabu, 29 April 2015 14:00 by citra09 | 2688 hits
Lakukan Kekerasan Fisik Pada Fans, Manajer EXO Didenda Hingga 12 Juta
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang manajer seorang artis termasuk idola K-Pop memang berat. Ia harus dengan sigap melindungi artisnya jika ada fans yang rusuh atau dengan kasar berusaha mendekat. Inilah yang dialami oleh manajer boy group terpopuler saat ini, EXO.

Berusaha melindungi sang artis dari kejaran para fans, seorang manajer EXO malah kena getahnya. Manajer tersebut dikabarkan diminta untuk membayar denda karena telah melakukan kekerasan fisik pada salah seorang fans EXO di bandara.

Dilansir Soompi, pada Rabu (29/04), pengadilan telah memutuskan bahwa denda sebesar 1 juta won atau sekitar 12 juta rupiah harus dibayarkan oleh manajer ‘A’, berusia 34 tahun, yang kini bekerja di SM Entertainment.

Manajer A  didakwa merugikan korban B secara fisik di bandara Incheon, Korea Selatan pada 19 Agustus 2014 lalu saat EXO baru saja pulang dari Nanjing, Cina. Saat berada di parkiran bersama EXO di bandara, sang manajer diketahui telah memukul bagian belakang kepala B dengan tangannya.

Baca juga: Gabung SM Entertainment, Rossa Didampingi Manajer SHINee

B pun mengalami luka memar di bagian leher dan luka lainnya karena terkena benturan kamera yang dipegangnnya. Pihak rumah sakit mengungkapkan bahwa butuh waktu dua minggu bagi B untuk menyembuhkan lukanya.

Namun saat di pengadilan, manajer A membantah tuduhan tersebut dengan menuturkan, “Aku melihat korban saat itu, tapi aku tidak melakukan kekerasan fisik terhadapnya.” Sayangnya, pengadilan memutuskan bahwa manajer A dianggap bersalah berdasarkan bukti yang diberikan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)