home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Operasi, Marc Marquez akan Balapan di Sirkuit Jerez dengan Perban di Jarinya

Kamis, 30 April 2015 16:10 by syaifan | 2476 hits
Pasca Operasi, Marc Marquez akan Balapan di Sirkuit Jerez dengan Perban di Jarinya
Image source: crash.net

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat diragukan bisa turun balapan di Sirkuit Jerez dalam lanjutan MotoGP 2015 akhir pekan ini, pebalap Repsol Honda Marc Marquez akhirnya dipastikan akan tampil bersama timnya untuk mengejar ketertinggalannya dari pemuncak klasemen saat ini Valentino Rossi.

Dilansir Crash.Net, sebelumnya Marc dilaporkan mengalami cedera pada jari kelingking kirinya saat sesi latihan akhir pekan lalu. Akibat cedera itu, Marc pun harus menjalani operasi penanaman plat titanium untuk menjaga agar tulang jarinya tidak bergeser.

Pernyataan resmi dari Repsol Honda mengatakan bahwa dokter yang merawat Marc sudah mengizinkannya untuk untuk ikut balapan pada akhir pekan ini. Tentu saja, kekuatan dan dukungan dari penggemarnya di kampung halaman sendiri juga menjadi pemicu Marc untuk bisa tetap tampil.


Marc Marquez usai operasi jari kelingkingnya. (crash.net)

“Hari ini, aku kembali melakukan pemeriksaan dengan Dr. Mir dan dia mengatakan bahwa lukaku sudah mulai sembuh dan terlihat cukup baik. Dia mencabut beberapa perlengkapan dari jariku, dan sekarang aku mulai melakukan latihan fisioterapi dengan beberapa gerakan ringan,” kata Marc.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

Meskipun begitu, Marc akan mengikuti balapan dengan beberapa perawatan yang akan tetap dijalaninya di sela-sela balapan seperti seperti pengecekan jarinya setiap selesai sesi, dan juga penggantian perban secara berkala.

“Aku sangat senang untuk balapan berikutnya. Karena untuk tahun ini pertama kalinya akan digelar di Spanyol, dan ini rumahku, banyak sekali penggemar yang ingin melihatku tampil dan aku punya banyak kenangan indah di sini. Cedera kecil seperti ini bukanlah apa-apa,” pungkasnya.

Waah.. semoga di balapan nanti tidak ada insiden cedera lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)