home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Batalkan Pertunangan Demi Boneka!

Jumat, 01 Mei 2015 15:13 by Dits | 2844 hits
Duh, Wanita Ini Batalkan Pertunangan Demi Boneka!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita asal New York berani mengambil keputusan untuk membatalkan pertunangannya dengan sang kekasih yang telah lama ia pacari. Keputusan tersebut bukan karena adanya orang ketiga namun dikarenakan wanita itu lebih memilih koleksi boneka – bonekanya dibandingkan tunangannya.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, sang tunangan wanita bernama April Brucker ini merasa cemburu dengan 16 boneka yang dikoleksinya. Perthatian April lebih besar untuk bonekanya dibandingkan untuk dirinya. Bahkan April pun rela mengeluarkan biaya perawatan yang fantastis untuk koleksi bonekanya, yaitu sebesar 14.000 ribu poundsterling atau sekitar 278juta rupiah.


image source: metro.co.uk

Saat itu sang tunangan bertanya pada wanita berusia 30 tahun tersebut untuk memilihnya atau bonekannya, awalnya April memilih untuk bersama tunangannya, namun hanya bertahan selama delapan bulan. Setelah itu ia tanpa ragu memutuskan pertunangannya untuk memilih bersama boneka-bonekanya. "Mereka tidak pernah mengecewakan saya, seperti laki-laki umumnya."

April pun mengungkapkan dirinya tidak bisa membuang semua bonekanya karena ia menganggap koleksinya sudah seperti anak - anaknya. Meskipun biaya perawatannya mahal namun wanita yang berprofesi sebagai penyanyi, model sekaligus penulis ini tetap menyayangi bonekannya.


image source: metro.co.uk

 "Ya, mereka mahal, tetapi mereka sudah kuanggap anakku sendiri. Aku rela pergi keluar tanpa pakaian demi mereka," ungkapnya. "Layaknya orang tua yang rela melakukan apapun demi anaknya, maka seperti itulah aku." 

“Impian ku adalah pergi berpetualang ke seluruh dunia dengan anak – anak ku, mungkin aku tidak dapat cinta dari seorang pria tapi aku punya 16 anak-anak dan mereka membutuhkan ku” Jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)