home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Berani Belanja Di Mall Berhantu Ini?

Minggu, 06 April 2014 14:00 by citra09 | 60982 hits
Hii, Berani Belanja Di Mall Berhantu Ini?
mrbigben.com

Belanja memang kegiatan yang paling asyik. Apalagi jika kita mengajak teman-teman. Pasti seru! Eits, tapi bagaimana jika kita belanja tapi malah ditemani oleh sesosok makhluk yang tidak kita undang, alias hantu. Hiii. Ini dia beberapa pusat perbelanjaan yang konon katanya dihuni makhluk halus:

The Olde Towne Mall - Wisconsin, AS
Mall besar satu ini konon dihuni oleh makhluk halus yang dikenal dengan julukan ‘door slammer’. Yap, hantu ini emang seneng banget membanting-banting pintu, dan membuat pintu terbuka dan tertutup sendiri tanpa ada manusia yang menyentuhnya. Banyak saksi yang menyaksikan aksi si makhluk halus ini. Ada seorang pemuda yang menunjungi toilet mall tersebut yang pintunya terbuat dari kayu yang berat, tiba-tiba pintu itu tertutup secara perlahan, padahal tidak ada angin sedikitpun.

SOGO Department Store – Hong Kong
Surga belanja ini ternyata juga ada penunggunya! Tepatnya di lantai 9 yang kini ditutup total. Kita tidak bisa menjelajahi lantai 9 tersebut karena semua sisinya sudah diberi dinding pembatas. Katanya, dulu saat lantai tersebut masih dibuka, banyak barang yang hilang, terbang, dan berpindah tempat sendiri. Jadi, dari pada diganggu makhluk halus memang lebih baik ditutup.

Baca juga: Terlihat Indah, Sungai Ini Dipercaya Punya Kekuatan Mematikan

Toys R Us – California, USA
Konon katanya, sebelum toko mainan ini dibangun, area tersebut merupakan bekas perkebunan apel. Suatu hari penebang kayu yang bekerja di perkebunan apel ini tidak sengaja melukai kakinya sendiri dengan kapak dan akhirnya meninggal dunia karena kehabisan darah. Kini, hantu sang penebang kayu bernama Johnson tersebut sering terlihat bekeliaran di lorong 15 C, lorong belakang Toys R Us, dan toilet wanita. Hantu ini biasanya mengganggu dengan cara memainkan keran toilet, dan menjatuhkan boks mainan di display toko ini.

Yogya Department Store – Klender, Jakarta Timur
Ini dia salah satu pusat perbelanjaan ter-angker di negara sendiri. Mall ini konon menjadi berhantu karena pernah terjadi kematian massal saat peristiwa kerusuhan Mei 1998. Pada hari naas itu, pertokoan tersebut dibakar, dan banyak pengunjung yang terbakar hidup-hidup. Sejak itulah banyak terjadi peristiwa aneh yang bikin kita merinding! Misalnya, pada malam hari sering terlihat kerumunan orang berseragam seperti pegawai departemen store yang baru pulang bertugas dan sering bau daging terbakar. Hiiiiiii.

(ctr/berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)