home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Tanggal, Warga Bisa Ikut Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi

Senin, 04 Mei 2015 14:45 by reinasoebisono | 1968 hits
Umumkan Tanggal, Warga Bisa Ikut Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi
Image source: Liputan 6

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memastikan tanggal 11 Juni 2015 menggelar pernikahan untuk anak sulungnya, masyarakat juga turut diundang untuk menghadiri pesta resepsi anak Jokowi. Pernikahan antara Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo Selvi Ananda dikabarkan akan menjadi pesta yang sederhana.

Dikutip Liputan6.com, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan, pesta pernikahan tersebut bukanlah open house, melainkan hanya acara sederhana. Sehingga tamu yang tak mendapat undangan pun boleh masuk ke lokasi resepsi yang akan digelar di Gedung Graha Solo, Jawa Tengah.

“Rencana tamu undangan masyarakat umum waktunya sudah diatur, yakni mulai sekitar pukul 10.00-13.00 WIB. Sedangkan khusus tamu VIP pada pukul 18.30-21.00,” jelas Rudyatmo.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Saat ditanya mengenai jumlah tamu yang diundang, Rudyatmo mengaku tidak mengetahui detail karena pernikahan tersebut diurus langsung oleh Gibran-Selvi. Sedangkan untuk mengantisipasi membludaknya parkir, panitia menyediakan Lapangan Banyuanyar dan Sumber sebagai area parkir.

Banyak kalangan yang akan membandingkan pernikahan putra sulung Presiden Jokowi ini dengan 2 royal wedding anak Mantan Presiden SBY. Namun dari pihak Jokowi sendiri selalu menegaskan bahwa pesta akan berlangsung sederhana dan dekat dengan rakyat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)