home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Akun Weibo, Tao Beri Sinyal Kuat Untuk Keluar dari EXO?

Senin, 04 Mei 2015 15:36 by ningcil | 4379 hits
Update Akun Weibo, Tao Beri Sinyal Kuat Untuk Keluar dari EXO?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Tao EXO kembali membuat kehebohan. Setelah sebelumnya mengharu biru di hadapan fans di acara ulang tahunnya, Tao kini kembali membuat para fans galau dengan perubahan di akun Weibonya. Benarkah Tao sudah memutuskan untuk hengkang dari EXO?

Dalam kemunculannya untuk pertama kalinya sejak rumor hengkang dari EXO yang bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya pada Sabtu (02/05) lalu, Tao pun sempat meminta agar para fans dapat memberikannya waktu dan memenuhi janjinya.

Perkataan Tao tersebut pun awalnya dianggap fans sebagai sinyal positif untuk tak meninggalkan EXO, paling tidak sampai sehari kemudian, saat maknae EXO-M ini membuat beberapa perubahan di akun Weibonya.


Update Weibo Tao 03/05 (Image source: soompi.com)

Dari profil akun sosial medianya tersebut, penggemar seni bela diri Wushu ini mengganti lokasinya dari ‘Overseas’ (luar negeri) menjadi ‘Qingdao’ kampung halaman tempat dirinya kini berada untuk mendapatkan perawatan atas cedera yang dialaminya.


Update Weibo Tao 26/04 (Image source: soompi.com)

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Tao juga mengganti foto latar yang awalnya merupakan foto lautan lightstick perak EXO menjadi foto siluet dirinya. Ia juga menulis, “Aku rindu masa lalu, namun aku lebih tertarik untuk melihat masa depan.”

Semua hal yang dilakukan oleh pemilik nama asli Huang Zitao ini pun tak ayal kembali membuat para EXO-L kebakaran jenggot karena menganggap jika hal tersebut merupakan pertanda kuat jika Tao akan menjadi member selanjutnya yang meninggalkan EXO.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)