home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun WINNER dan Seo Minji Rasakan Hal yang Sama Saat Berciuman di 'Midnight's Girl'?

Senin, 04 Mei 2015 18:32 by citra09 | 4080 hits
Taehyun WINNER dan Seo Minji Rasakan Hal yang Sama Saat Berciuman di 'Midnight's Girl'?
Image source: Sports.kyun

DREAMERSRADIO.COM - Baru pertama kali debut akting dalam sebuah web drama, salah satu member boy group WINNER, Nam Taehyun sukses menghebohkan para fans karena dalam drama berjudul ‘Midnight’s Girls’ tersebut, ia langsung melakukan adegan ciuman.

Perasaan khawatir pun sempat melanda maknae grup asuhan YG Entertainment ini saat pertama kali melakukan adegan tersebut. Hal ini diungkapkannya dalam geleran konferensi drama MBC Every1 tersebut pada Senin (04/05).

“Aku benar-benar sangat khawatir karena itu merupakan pertama kalinya aku melakukan adegan ciuman. Aku berharap banyak, dan menurutku adegan tersebut sangat manis,” ungkap Taehyun dalam konferensi pers tersebut.


Image source: fn star

 “Suasananya sedikit samar-samar karena kami melakukan syuting adegan tersebut di pagi hari. Jadi aku tidak benar-benar ingat apa yang telah terjadi,” lanjut Taehyun yang langsung memancing tawa para awak media.


Image source: Naver TV Cast

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Beradegan ciuman dengan Taehyun WINNER, aktris Seo Minji juga menuturkan, “Aku juga sangat khawatir dengan adegan ciuman ini. Aku memikirkan apa yang harus aku perbuat agar adegan tersebut terlihat bagus. Aku fokus pada situasi. Dan menurutku itu juga merupakan momen yang manis.”

‘Midnight’s Girl’ adalah drama bergenre fantasi, musik, dan romantis yang menceritakan tentang seorang pria bernama Gong Jidan (diperankan Taehyun), yang bermimpi menjadi seorang superstar dan bertemu dengan gadis misterius bernama Sera (diperankan Seo Minji).  Drama ini akan mulai tayang pada 4 Mei mendatang, melalui Naver TV Cast selama dua minggu dengan total 8 episode.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)