home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kehebatan Bola Canggih Adidas miCoach Smartball!

Selasa, 05 Mei 2015 12:41 by syaifan | 1209 hits
Ini Kehebatan Bola Canggih Adidas miCoach Smartball!
Image source: adidas.com

DREAMERSRADIO.COM - Di zaman serba canggih seperti saat ini, tentunya semua aspek kehidupan manusia selalu menerapkan teknologi terbaru untuk memudahkan berbagai macam aktifitas. Bidang olahraga misalnya, para peneliti kerap kali memberikan sarana teknologi terbaru untuk olahraga yang jauh lebih modern.

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan apparel Adidas baru-baru ini, mereka baru saja meluncurkan sebuah bola yang diperuntukkan untuk para pemain sepakbola dengan teknologi yang sangat canggih. Lain dari bola yang pernah mereka rilis sebelumnya, bola yang diberi nama miCoach Smartball ini dapat memberikan informasi yang sangat akurat.

Bola yang hanya dapat digunakan saat sesi latihan ini dapat memungkinkan penggunanya mendapatkan informasi seperti berapa kecepatan bola saat ditendang, jumlah putarannya, jumlah tenaga yang dikeluarkan pemain saat menendang bola tersebut hingga daya jelajah bola saat berada di udara.

Memiliki sensor khusus, informasi tersebut dapat langsung diperoleh penendang lewat ponsel pintar sesaat setelah bola ditendang. Di poin tersebut lah keuntungan akan didapatkan sehingga pemain dapat mengukur lebih jauh tentang performa mereka masing-masing saat latihan.

Baca juga: Kanye West Dituding Hina Islam karena Koleksi Yezzy Terbaru

Bola ini sendiri tidak dijual kepada publik secara bebas. Hanya pihak-pihak tertentu yang baru bisa membeli dan menggunakannya untuk kepentingan para pemain. Tak hanya itu, Adidas juga terus mengembangkan teknologi di bola ini agar bisa digunakan di pertandingan resmi.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa tonton video di bawah ini ya! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)