home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Siap Rilis GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge Versi Iron Man!

Selasa, 05 Mei 2015 12:19 by syaifan | 983 hits
Samsung Siap Rilis GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge Versi Iron Man!
Image source: phonearena.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu Samsung sempat memberikan bocoran mengenai keterlibatan mereka dengan perusahaan animasi dan komik asal Amerika Serikat, Marvel untuk film superhero terbaru yang berjudul ‘Avengers : Age of Ultron’. Dan kali ini, Samsung bersiap merilis GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge dengan versi salah satu karakter di film tersebut, Iron Man.

Dilaporkan Phone Arena, kabar tersebut datang langsung dari Kepala Pemasaran Divisi Mobile Samsung Lee Young Hee setelah menghadiri sebuah acara tema Avengers di Seoul, Korea Selatan pada Senin (4/5) kemarin.

Lee memastikan pihaknya akan merilis ponsel Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge dalam versi Iron Man yang di mana sebelumnya beberapa penggemar sempat membuat desain rekaan dari ponsel tersebut yang akan memiliki warna merah marun dan kuning emas menyerupai baju besi Iron Man.


Samsung GALAXY S6 Edge versi Iron Man. (phonearena.com)

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tak hanya Iron Man, Samsung digosipkan juga akan mengeluarkan versi karakter Avengers lainnya seperti Hulk, Black Widow, Thor hingga Captain America. Namun, sejauh ini mereka baru memastikan karakter Iron Man saja yang akan dibuatkan ponselnya.

Rencananya, ponsel Samsung GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge versi Iron Man ini akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni 2015 mendatang. Hal ini dilakukan secepat mungkin karena film tersebut memang tengah jadi tren di Korea Selatan selain karena beberapa lokasi di Kota Seoul dijadikan latar belakang lokasi pembuatan film tersebut.

Waah.. kira-kira GALAXY S6 versi Iron Man ini akan dijual di Indonesia juga nggak ya? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)