home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Juga Mengaku Senang dengan Keramahan Orang Indonesia

Selasa, 05 Mei 2015 15:18 by citra09 | 5015 hits
Super Junior Juga Mengaku Senang dengan Keramahan Orang Indonesia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sudah beberapa kali datang ke Jakarta untuk menggelar konser, Super Junior ternyata banyak memiliki kesan tersendiri terhadap orang-orang Indonesia yang mereka temui. Inilah yang diungkap mereka dalam Super Show 6 Jakarta Minggu (03/05) kemarin.

Saat tiba di bandara Soekarno-Hatta, Siwon pun langsung mengunggah foto ucapan ‘Welcome to Indonesia Super Junior’ dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih banyak atas sambutan hangat yang kalian berikan. Kami sangat menghargainya,” tutur Siwon saat konser.

Member Super Junior lainnya, Donghae juga sempat mengungkapkan keseruannya saat tiba di Jakarta dengan menuturkan, “Kami sempat bermain basket dan Siwon bermain bola,” tutur Donghae.

“Orang-orang di Indonesia begitu ramah dan baik kepadaku. Hari ini kami akan membuat kalian senang. Aku mencintai kalian!” ungkap Donghae, yang langsung disambut teriakan antusias oleh para ELF.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

 Super Junior yang setelah konser langsung pulang ke Korea pada malam harinya pun langsung mengungkapkan kerinduannya saat di pesawat, yang diungkapkan oleh Siwon. “Selamat tinggal Indonesia. Aku langsung merindukan kalian lagi. Mimpi indah,” tulis Siwon.

See you again, Super Junior!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)