home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 4 Alasan Rumput Laut Sangat Baik Untuk Turunkan Berat Badan

Selasa, 05 Mei 2015 18:13 by Dewinn | 1410 hits
Ini Dia 4 Alasan Rumput Laut Sangat Baik Untuk Turunkan Berat Badan
Image source: doradaily.c

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang suka makan rumput laut, kamu pantas berbahagia nih, dreamers. Karena rumput laut yang sering kamu temukan di restoran korea atau restoran jepang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan salah satunya bisa membantumu menurunkan berat badan.

Berikut ini 4 alasan mengapa makanan super yang jadi makanan favorit yang sering kita temukan dalam makanan khas Korea atau Jepang ini baik untuk program dietmu yang dilansir dari Popsugar.

1. Menyerap lemak

Para ilmuwan di University of Newcastle menemukan bahwa alginat, zat yang ditemukan dalam rumput laut, dapat menghentikan usus menyerap lemak hingga 75 persen. Wow.

2. Membantu proses pencernaan yang sehat

Baca juga: Fakta Penelitian Rumput Laut Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Kulit!

Selain kemampuannya untuk memperlambat penyerapan lemak di usus, rumput laut kaya akan serat, yang dapat memperkuat usus dan memperlambat pencernaan, menjaga Anda merasa kenyang lebih lama setelah Anda makan.

3. Bisa meringankan mabuk

Magnesium yang ada di rumput laut dapat membantu tubuh untuk mempercepat pemuliharan saat sakit. Serta membantu tubuhmu untuk memproduksi energi dan protein yang dibutuhkan tubuh saat diet.

4. Membuat hormon seimbang

Rumput laut memiliki kandungan yodium dan mineral yang tinggi. Dimana zat tersebut baik untuk tiroid yang berfungsi sebagai pengontrol hormon, mood, berat badan, dan metabolisme.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)