home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di Met Gala, Justin Bieber dan Seleb Lainnya Langgar Larangan Selfie

Selasa, 05 Mei 2015 17:42 by ningcil | 2612 hits
Hadir di Met Gala, Justin Bieber dan Seleb Lainnya Langgar Larangan Selfie
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam ajang fashion bergengsi Met Gala di Metropolitan Museum of Art pada Senin (04/05) malam, Justin Bieber pun menjadi tamu pertama yang melanggar peraturan dilarang melakukan selfie selama acara berlangsung.

Anna Wintour, Editor Vogue AS sebelumnya memberitahukan larangan kepada para tamu agar tidak menggunakan ponsel untuk memotret dan dilarang menggunakan sosial media selama acara gala berlangsung, seperti dilansir dari New York Post.

Namun bertemu dengan teman-teman sesama selebritinya, Justin Bieber pun sepertinya tak mampu menahan godaan dan melanggar peraturan tersebut dengan mengunggah foto selfienya bersama Cara Delevinge di akun Instagramnya, tak lama setelah ia tiba di tempat.


Image source: instagram.com/justinbieber

Tak hanya bersama sang supermodel, pelantun ‘Boyfriend’ ini juga mengunggah foto dirinya bersama Lady Gaga dengan menulis, “Me and the queen”.

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Rupanya, pelanggaran peraturan untuk tidak menggunakan ponsel untuk memotret dan menggunakan sosial media secara berlanjut dilakukan oleh tamu-tamu selebriti lainnya. Diantaranya adalah Behati Prinsloo, yang hadir sendirian tanpa sang suami Adam Levine.



Image source: Instagram/Behati Prinsloo/Madonna/Kim Kardashian

Behati mengunggah refleksi foto dirinya di cermin bersama para selebriti diantaranya Cara Delevinge, Zoe Kravitz, dan Kendall Jenner. Dilanjutkan dengan Madonna yang berfoto bersama Katy Perry dan Lady Gaga, serta Kim Kardashian yang berfoto bersama Lady Gaga dan Cher.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)