home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Rilis Versi 128 GB, Zenfone 2 Muncul Di India!

Selasa, 05 Mei 2015 19:14 by reinasoebisono | 1334 hits
Akan Rilis Versi 128 GB, Zenfone 2 Muncul Di India!
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Vendor asal Taiwan, ASUS, kabarnya sedang menyiapkan smartphone ZenFone 2 dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB di India. Hal ini terlihat dari daftar ZenFone 2 yang terpampang di situs belanja online Flipkart.

GSMArena melansir, ZenFone 2 dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB tersebut akan menjadi varian kelima yang ditawarkan ASUS untuk lini smartphone terbarunya ini.

Selain kapasitas penyimpanan internalnya yang mencapai 128GB, tak ada spesifikasi lain yang berbeda dengan versi 64GB. Smartphone ini tetap menggunakan layar 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p, chipset 64-bit Intel Atom Z3580 dengan prosesor quad-core 2,3GHz, dan RAM 4GB.


Image Source: Inilah.com

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Hadir pula kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, baterai 3000mAh, dan berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Di Flipkart, ZenFone 2 dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB ini ditawarkan dengan harga 29.999 rupe atau sekitar Rp6,1 juta. Sayangnya, smartphone ini belum bisa dipesan karena masih menyandang status 'Coming Soon'.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)