home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Monas Hingga ke Kota Tua, Yesung Super Junior Asyik Wisata Keliling Jakarta

Kamis, 07 Mei 2015 15:46 by ningcil | 14358 hits
Dari Monas Hingga ke Kota Tua, Yesung Super Junior Asyik Wisata Keliling Jakarta
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan Yesung Super Junior ke Jakarta memang membuat heboh para fans di Indonesia. Di jadwal pertamanya setelah pulang dari wajib militer ini, Yesung tampak berjalan-jalan sambil melakukan pemotretan bersama teman-teman serta adiknya, Kim Jung Jin.

Sejak pertama mempublikasikan jadwalnya di Jakarta lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Yesung memang membuat para fans penasaran dengan lokasi yang didatangi selama di Ibukota Indonesia ini serta kegiatan apa saja yang akan dilakukannya.


Image source: twitter.com/shfly3424

Namun tak perlu menunggu lama untuk mengetahui kemana saja ia berada, karena pria 30 tahun ini dengan inisiatif mengunggahnya sendiri di akun sosial medianya.


Image source: twitter/instagram/Yesung

Melalui akun Twitter dan Instagramnya, Yesung mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan pemotretan bersama majalah Maps Korea di beberapa spot wisata di Jakarta, diantaranya Monas, Istana Negara, hingga yang terbaru, Kawasan Kota Tua Jakarta.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Tak hanya Yesung, sang adik Kim Jong Jin dan pemiliki majalah Maps, Ryu Do Yeon dan beberapa teman Yesung lainnya yang ikut ke Jakarta pun mengunggah petualangan di hari pertama mereka di Jakarta.


Image source: instagram.com/maps_ryu/kjjzz7

Menurut jadwal yang telah dibagi oleh Yesung, dirinya akan dijadwalkan kembali ke Seoul pada Minggu, 10 Mei 2015. Kira-kira Yesung dan rombongan akan kemana lagi ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)