home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pantai Di Afrika Selatan Ini Secara Resmi Izinkan Pengunjungnya Bebas Telanjang

Sabtu, 09 Mei 2015 10:08 by Dewinn | 9709 hits
Pantai Di Afrika Selatan Ini Secara Resmi Izinkan Pengunjungnya Bebas Telanjang
Image source: afktravel.c

DREAMERSRADIO.COM - Kalau kamu merasa risih jika berada di pantai yang dipenuhi turis asing berpakaian serba mini, orang-orang saat ini beramai-ramai membuka pakaian mereka di pantai bugil resmi pertama di Afrika Selatan yang telah dibuka.

Menurut laporan Time Live, pantai terpencil Mpenjati di KwaZulu-Natal ini sebenarnya sudah mendapat persetujuan untuk diakui sebagai pantai bugil pertama di negara tersebut pada bulan November 2014. Namun, butuh berbulan-bulan untuk disahkan karena adanya keberatan dari penduduk setempat.

Pada bulan April, polisi bahkan menangkap pengunjung yang bugil di pantai tersebut atas permintaan kelompok masyarakat yang protes atas pembukaan pantai tersebut.


image source : streamafrika.com

Pantai Mpenjati sepanjang 250 meter ini sendiri ternyata sudah popoler sebagai pantai bugil selama lebih dari 20 tahun meskipun belum secara resmi. Tanda larangan untuk bugil tidak menghentikan pengunjung untuk datang dan melepas pakaiannya di pantai tersebut.

Setelah perundingan antara pemerintah dengan organisasi pembela bugil akhirnya dibuatlah peraturan-peraturan, termasuk larangan pengambilan gambar kecuali dengan izin dan larangan kontak seksual apapun di pantai tersebut.

Saat ini, pantai tersebut sudah secara resmi di buka.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)