home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STARMARIE Grup Kawaii dengan Konsep Gothic yang Unik

Jumat, 08 Mei 2015 20:45 by ningcil | 2169 hits
STARMARIE Grup Kawaii dengan Konsep Gothic yang Unik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menyelenggarakan konser yang bertajuk ‘STARMARIE Asia Tour 2015 – Fantastic’ pada 17 April lalu di Taiwan, grup idola asal Jepang STARMARIE akhirnya menyapa para fansnya di Jakarta di bulan Mei ini.

Terdiri dari lima orang wanita kawaii; Kishita Nozomi, Takamori Shino, Matsuzaki Hiroka, Nakane Motoko, Watanabe Kaede, STARMARIE resmi dibentuk pada tahun 2008 lalu dan berbasis di ibukota Jepang, Tokyo.

Beranggotakan lima member yang imut-imut, STARMARIE mampu membuat para fansnya gereget dengan penampilannya yang kontras dengan konsep fantasy aesthetic dan pesona mereka dalam menarikan lagu mereka dengan gerakan yang catchy.

Hingga kini STARMARIE telah merilis 7 single dan 3 album dan telah menyapa para fansnya tak hanya di Jepang, tetapi juga di berbagai negara seperti Amerika, Filipina, Taiwan, termasuk Indonesia.

Baca juga: Pesona Suho EXO Juga Bikin Hiroka STARMARIE Jatuh Hati

Rencananya STARMARIE akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam gelaran event ‘Ennichisasi 2015’ pada 9-10 Mei 2015 di Little Tokyo Blok M Jakarta Selatan.


Image source: dreamersradio.com

Tak hanya itu, STARMARIE juga akan menyapa para fans lewat tayangan live video streaming program ‘SAPI PERAH’ pada Sabtu, 9 Mei 2015 pukul 9.00 pagi hingga 12.00 siang di www.dreamersradio.com.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)