home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Suho EXO Juga Bikin Hiroka STARMARIE Jatuh Hati

Sabtu, 09 Mei 2015 14:03 by ningcil | 4368 hits
Pesona Suho EXO Juga Bikin Hiroka STARMARIE Jatuh Hati
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pesona grup asal Korea Selatan EXO memang tak hanya memukau para gadis-gadis biasa, tetapi hingga artis-artis Jepang. Seperti halnya salah satu member grup idola asal Jepang STARMARIE.

Dalam kunjungannya ke Jakarta, kelima member STARMARIE yaitu Hiroka Matsuzaki, Makoto Nakane, Nozomi Kishita, Shino Takamori, dan Kaede Watanabe pun menyempatkan untuk hadir untuk melakukan wawancara serta siaran radio bersama DreamersRadio.com pada Sabtu (09/05).

Saat siaran berlangsung, beberapa diantara member pelantun ‘Who Killed Circus’ sempat menyebutkan jika mereka menyukai beberap grup idola K-Pop, diantaranya miss A, Girl’s Day, dan EXO.


STARMARIE di studio DreamersRadio.com Sabtu (09/05)

Salah satu membernya yaitu Hiroka mengaku suka EXO sejak pertama kali debut dalam album ‘MAMA’ 2012 lalu. Ia pun sampai mengoleksi semua album EXO sejak album pertama hingga sekarang.

Bahkan Hiroka pun selalu menyempatkan untuk menonton aksi grup pelantun ‘Call Me Baby’ ini saat berada di Jepang untuk mengadakan konser.

Baca juga: STARMARIE Grup Kawaii dengan Konsep Gothic yang Unik

Ia juga menunjuk leader EXO, Suho sebagai member favoritnya dan mengatakan jika ia jatuh cinta saat nonton langsung pertunjukkan EXO dan menyebut Suho “Kawaii” atau imut.

Hiroka yang gembira saat diberikan foto Suho oleh DreamersRadio.com pun menyampaikan pesan pada Suho bahwa ia sangat menyukainya dan ingin bertemu secara langsung. Semoga keinginan Hiroka ingin terwujud ya Dreamers ^^

STARMARIE merupakan grup idola Jepang yang debut 2008 ini akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam gelaran event ‘Ennichisasi 2015’ pada 9-10 Mei 2015 di Little Tokyo Blok M Jakarta Selatan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)