home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Cody Simpson dan Gigi Hadid Putus!

Minggu, 10 Mei 2015 23:00 by Dits | 1856 hits
Lagi, Cody Simpson dan Gigi Hadid Putus!
e-online

DREAMERSRADIO.COM - Kemesraan antara Cody Simpson dan Gigi Hadid nampaknya tidak bertahan lama, untuk kedua kalinya pasangan selebriti ini mengakhiri hubungan asmara mereka. Sayangnya, kali ini keduanya benar-benar memutuskan untuk tak lagi bersama.

Dilansir dari laman Us Magazine, seperti pasangan selebriti Hollywood lainnya, kandasnya hubungan Cody dan Gigi dikarenakan jadwal keduanya yang sangat padat.  "Cody dan Gigi ingin satu sama lainnya berada di tempat yang baik, Gigi mengizinkan Cody fokus dalam karier musiknya. Begitu juga dengan Gigi yang ingin fokus melanjutkan membangun kariernya," ujar sumber terdekat Gigi.

Sumber itu pun mengungkapokan bahwa keputusan yang diambil sangatlah sulit. Pasalnya, keduanya dikabarkan masih saling mencintai. Meski tak lagi bersama, namun mereka akan tetap saling mendukung satu sama lain.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Mereka saling mencintai dan perpisahan ini diharapkan akan menjadi jalan terbaik untuk mereka di masa depan. Keduanya juga akan tetap menjadi teman dan tak akan menyimpan dendam satu sama lain," lanjut sumber tersebut.

Pasangan ini sebelumnya telah berpacaran selama setahun sebelum akhirnya putus Mei 2014 lalu. Sebelum mempublikasikan kandasnya hubungan asmara keduanya, Cody dan Gigi terakhir kali terlihat bersama dan mesra dalam acara Victoria’s Secret Pink Spring pada Maret lalu.

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)