home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Katy Perry Juga Jadi Ajang Cari Inspirasi oleh Musisi Indonesia!

Senin, 11 Mei 2015 13:10 by syaifan | 1270 hits
Konser Katy Perry Juga Jadi Ajang Cari Inspirasi oleh Musisi Indonesia!
Image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - Konser Katy Perry di Jakarta pada Sabtu (9/5) malam lalu tidak hanya menjadi sebuah ajang tontonan bagi para penggemarnya. Sejumlah musisi tanah air juga terlihat hadir di antara kerumunan penonton konser Katy Perry di area Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Beberapa dari mereka seperti penyanyi Raisa, Nowela, Rinni, LALA, Nares, Vidi Aldiano hingga grup band rock Kotak dan rapper J Flow terlihat hadir di konser yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2015’ tersebut. Salah satu alasan terbesar bagi mereka untuk hadir ke konser tersebut adalah untuk melihat penampilan Katy sekaligus mencari inspirasi bermusiknya.

Seperti yang diungkapkan oleh pemain bas Kotak Chua dan vokalis Tantri kepada DreamersRadio.Com, mereka mengaku ingin melihat aksi panggung pelantun ‘Roar’ tersebut dan juga gaya Katy dalam berpakaian hingga cara berkomunikasinya dengan penonton.

“Gue ke sini memang ingin lihat aksi panggungnya Katy Perry. Dia kan kalau konser heboh banget, kita mau lihat kaya apa sih konsernya, dan inspirasinya mulai dari kostum sampai panggung yang besar seperti ini,” ujar Tantri.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Kalau gue selain memang ingin seru-seruan, penasaran juga sama Katy Perry dan interaksinya dengan penonton. Seberapa komunikatif sih dia sama penonton,” sambung Chua.

Konser yang dimulai pada pukul sembilan malam itu nyatanya memang berhasil memberikan sebuah tontonan hiburan berkualitas yang belum pernah disajikan oleh artis mancanegara lainnya. Dilengkapi dengan tata panggung yang spekatakuler, Katy menyempurnakannya dengan aksinya sendiri yang bisa dibilang nyaris sempurna.

Waah.. pokoknya Dreamers yang nggak nonton nyesel, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)