home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-siap Keluar Dari EXO, Tao Jual Mobil Mewahnya di Korea?

Senin, 11 Mei 2015 12:08 by ningcil | 5216 hits
Siap-siap Keluar Dari EXO, Tao Jual Mobil Mewahnya di Korea?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Satu persatu, pertanda bahwa Tao akan segera meninggalkan EXO pun mencuat ke permukaan. Salah satunya yang terbaru adalah ada laporan yang mengatakan bahwa mobil milik Tao yang sering ia kendarai di Korea akan  egera dijual.

Sukses bersama EXO, Tao pun diketahui membeli sebuah mobil sports mewah dengan merek Maserati Graturismo S47 yang dirilis di Korea Selatan 2012 lalu seharga 243 juta Won atau sekitar 2,43 miliar Rupiah.


Image source: soompi.com

Menyusul kabar bahwa Tao yang akan segera meninggalkan EXO, mobil mewah milik Tao ini pun kabarnya juga sudah masuk di sebuah situs jual-beli mobil, Bobaedream.com dan menunggu dijual oleh calon pembelinya.


Image source: soompi.com

Mobil ini segera dikenali oleh para fans berhubung Tao memang pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang mengendarai mobil yang sama. Tak hanya itu, sebuah keterangan berupa kalimat ”Pernah dimiliki oleh idola terkenal” juga semakin membuat fans yakin jika mobil tersebut pemilik nama asli Huang Zitao tersebut.  


Tao dan Sehun beserta mobil mewahnya (Image source: allkpop.com)

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Di keterangan lain juga tertulis “Hampir baru, baru dipakai 8600km” mengingat Tao memang hanya mengendarai mobil mewahnya disela jadwal padatnya bersama EXO.

Menurut laporan situs tersebut di bulan September 2014 lalu, mobil bekas dengan tipe yang sama dengan milik Tao ini ditawarkan seharga 165 juta Won atau sekitar 1,65 miliar Rupiah.

Minggu lalu, Tao diketahui berada di Los Angeles untuk melakukan pengobatan atas cederanya serta berencana untuk melanjutkan studinya disana, yang semakin membuat fans curiga jika Tao akan segera meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)