home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Restoran Ini Sediakan Piring Khusus Bagi Para Pengguna Instagram!

Senin, 11 Mei 2015 17:03 by fzhchyn | 3101 hits
Keren, Restoran Ini Sediakan Piring Khusus Bagi Para Pengguna Instagram!
Image source: mashable.co

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini orang tidak hanya peduli tentang rasa suatu masakan, tetapi bagaimana penyajian dan penampilan dari hidangan itu sendiri juga sangat penting. Terlebih bagi para Instagramer yang doyan mengabadikan foto makanan mereka ke akun pribadi.

Rupanya hal ini tidak hanya menjadi perhatian bagi para pelanggan atau penikmat serta Instagramer saja lho! Sampai-sampai ada sebuah restoran yang secara khusus membuat piring saji mereka sendiri untuk mendukung para Instagramer ini memotret foto makanan secara sempurna.

Carmel Winery asal Israel bekerja sama dengan restoran Catit Tel Aviv untuk menawarkan pelanggan yang datang ke restoran sebuah sajian makanan yang mendukung hobi mereka mengunggah foto makanan ke Instagram.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Restoran mengatakan bahwa itu tampak seperti, “menghubungkan kembali dengan konsumen generasi baru, yaitu anak muda yang terkoneksi dengan makanan melalui lensa smartphone,” seperti yang dikutip dari laman Mashable.com.

Pelanggan yang datang akan makan dengan piring yang dirancang khusus dengan built in berdiri untuk tempat smartphone mengambil gambar sambil mendengakan Dan Perez, salah satu fotografer makanan terkemuka di dunia yang mengajarkan mereka tentang fotografi makanan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)