home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Ibu, Kanye West Hadiahkan 1000 Mawar untuk Kim Kardashian

Senin, 11 Mei 2015 16:57 by Dits | 1611 hits
Rayakan Hari Ibu, Kanye West Hadiahkan 1000 Mawar untuk Kim Kardashian
Image source: hotnewhipho

DREAMERSRADIO.COM - Masyarakat Amerika merayakan Hari Ibu tepat pada tanggal 10 Mei kemarin, banyak bintang Hollywood yang tengah diliputi kebahagian, salah satunya adalah Kim Kardashian. Bintang reality show `Keeping Up With The Kardashians` itu sangat bahagia, pasalnya ia mendapat kejutan istimewa dari sang suami, Kanye West.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, di Hari Ibu tahun ini, Kanye memberikan kejutan untuk Kim dengan menghadiahi 1000 bunga mawar putih yang ia kirimkan ke kamar hotel tempat Kim menginap. Kim yang saat itu tengah berada di Brasil merasa terkejut dan terharu menerima ribuan bunga mawar putih.

image source: instagram.com/kimkadarshian

Ribuan bunga mawar tersebut merupakan ungkapan Kanye yang menghargai Kim sebagai istri sekaligus ibu dari anak semata wayangnya, North West. Kim yang terharu pun berbagi kebahagian dengan memposting foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan ribuan mawar putih memenuhi kamar hotelnya.

Baca juga: Anak Bungsu Kourtney Kardashian, Reign Dissick Beri Jari Tengah Untuk Paparazzi

“Saya sampai ke kamarku di Brazil dan suami ku yang baik memberikan kejutan menakjubkan dengan mengirimi catatan manis di Hari Ibu dan beberapa ribu paket bunga mawar memenuhi seluruh ruangan! Aku sangat sedih karena aku begitu jauh di hari ini, tapi aku juga senang karena kita merayakan kemarin! Aku mencintaimu & North!!! " tulis Kim.


image source: instagram.com/kimkadarshian

Kim juga memberi ucapan manis untuk sang ibu, Kris Jenner dan neneknya Mary Jo Campbell pada Hari Ibu. Dia memposting foto ibu, nenek dan dirinya sendiri serta dua saudara lainnya, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian saat masih anak - anak. "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang cantik di luar sana!"

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)