home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 5C Meledak, Bokong Gadis Ini Terluka

Selasa, 12 Mei 2015 12:01 by ningcil | 2831 hits
iPhone 5C Meledak, Bokong Gadis Ini Terluka
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Insiden iPhone meledak dan terbakar kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pelajar di Philadelphia, AS.

Alexis Rolon merupakan korban terbaru dari meledaknya iPhone. Gadis 12 tahun ini mengalami luka bakar tingkat dua pada bagian bokong setelah iPhone 5C miliknya yang berada di saku belakang celana tiba-tiba mengeluarkan asap dan meledak.


Image source: dailymail.co.uk

ABC melansir, insiden tersebut berlangsung saat Alexis sedang berjalan kaki menuju ke sekolah. Mendadak, iPhone 5C yang ia kantungi di saku belakang celana jinsnya mengeluarkan bunyi aneh, tapi bukan suara panggilan masuk atau SMS.

Tak lama kemudian, asap pun mulai keluar dari saku celananya itu dan Alexis merasa terbakar. Akibatnya, Alexis menderita luka cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

"Saya sangat kaget dengan kejadian ini. Ponsel tersebut berada di dalam saku celana dan saya sama sekali tidak sedang menyentuhnya," papar Alexis.

iPhone 5C yang meledak itu pun mengalami kerusakan cukup parah. Kerangka dan bagian interior dalamnya meleleh. Belum diketahui apa penyebab dari insiden ini.

Saat dihubungi ABC, pihak Apple menyatakan bahwa mereka akan segera melakukan penyelidikan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)