home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ronaldo Sumbang Rp. 100 Miliar Korban Gempa Nepal

Selasa, 12 Mei 2015 12:07 by ningcil | 1490 hits
Ronaldo Sumbang Rp. 100 Miliar Korban Gempa Nepal
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski dikenal sebagai pemain arogan, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga dikenal sebagai sosok dermawan. Kali ini, CR7 menyumbang 5 juta Poundsterling (100 miliar Rupiah) untuk korban gempa bumi di Nepal.

Gempa yang sudah menewaskan ribuan orang tersebut membuat hati Ronaldo terketuk. Pria berusia 30 tahun itu dikabarkan menyumbang sebesar 100 miliar Rupiah kepada yayasan Save the Children.

Organisasi itu bertugas untuk membantu korban selamat bencana gempa bumi yang terjadi di Nepal akhir April lalu. Bulan lalu, Ronaldo juga menyerukan followers di media sosial miliknya yang mencapai 100 juta orang untuk menyumbang ke yayasan tersebut.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Ini bukan kali pertama Ronaldo terlibat aksi sosial. Beberapa waktu lalu, mantan pemain Manchester United itu membiayai bocah berusia 10 bulan untum operasi otak. Selain itu, CR7 pernah menyumbang untuk korban perang di Palestina.

Tahun 2004 lalu, Ronaldo mengunjungi Aceh dan memberikan bantuan untuk korban tsunami setelah melihat seorang bocah bernama Martunis selamat dari terjangan tsunami dengan mengenakan jersey timnas Portugal.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)