home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liverpool akan Gelar Upacara Perpisahan untuk Steven Gerrard di Anfield

Selasa, 12 Mei 2015 14:57 by syaifan | 1608 hits
Liverpool akan Gelar Upacara Perpisahan untuk Steven Gerrard di Anfield
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kapten Liverpool Steven Gerrard dijadwalkan akan menerima upacara penghormatan dari rekan-rekan setimnya dan juga pendukung Liverpool di Stadion Anfield, pada Sabtu (16/5) mendatang. Upacara tersebut digelar sebagai bentuk perpisahan Gerrard dengan klub yang sudah dibelanya selama 17 tahun terakhir itu.

Seorang sumber mengatakan kepada ESPN bahwa nantinya mereka akan membuat semacam mural dan konfigurasi bersama dengan para pemain dan penonton. Hal ini dilakukan karena pertandingan tersebut adalah pertandingan terakhirnya di kandang Liverpool.

Gerrard sendiri diketahui akan mulai bermain untuk klub Major League Soccer di Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Kepindahan Gerrard ini sendiri sudah dikabarkan sejak pertengahan tahun 2014 lalu.

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

Tak hanya publik Anfield, Gerrard sendiri juga mendapatkan penghormatan dari berbagai kalangan seperti pelatih Chelsea Jose Mourinho. Bahkan, mantan kapten timnas Inggris itu juga mendapatkan standing ovation dari para pendukung Chelsea saat ia dan klubnya bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Selama 17 tahun berkarir di Liverpool, Gerrard pernah menyumbangkan satu trofi Liga Champions Eropa pada tahun 2005, dan juga trofi Piala Dunia Antar Klub di tahun yang sama. Sayang, selama bermain di Liga Inggris, Gerrard belum sekali pun berhasil memberikan gelar juara kepada Liverpool.

Waah.. semoga sukses kapten! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)