home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE After School dan Komedian Kim Jun Hyun Terlihat Sedang Syuting 'Running Man'!

Selasa, 12 Mei 2015 19:58 by citra09 | 2731 hits
UEE After School dan Komedian Kim Jun Hyun Terlihat Sedang Syuting 'Running Man'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bukan ‘Running Man’ namanya jika tak menghadirkan bintang tamu seru di setiap minggunya. Setelah sebelumnya terlihat syuting dengan 5 bintang variety show yang tengah naik daun, kini ‘Running Man’ siap kehadiran dua bintang tamu yang tak kalah seru.

Pada Selasa (12/05), beberapa foto beredar di sosial media yang memperlihatkan ketujuh member ‘Running Man’ terlihat tengah menjalani syuting bersama dua bintang tamu, yaitu UEE After School dan komedian Kim Jun Hyun.

Hal ini pun dibenarkan oleh salah satu produser program variety show SBS tersebut dengan menuturkan, “Kim Jun Hyun dan UEE After School ikut menjalani syuting di ‘Running Man’ hari ini (12/05).”


Image source: Twitter

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Untuk syuting kali ini, para member ‘Running Man’ dan kedua bintang tamu kabarnya akan saling berpasangan, dan menjalani misi dengan konsep mukbang atau makan di depan kamera dengan porsi besar di berbagai restoran Cina daerah Seoul dan propinsi Gyeonggi.

SBS ‘Running Man’ dengan bintang tamu UEE dan Kim Jun Hyun dikabarkan akan tayang di bulan ini. Jika UEE pernah hadir sebelumnya, namun ini akan menjadi kali pertama Kim Jun Hyun akan menjadi bintang tamu di SBS ‘Running Man’.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)