home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Selena Gomez Belahan Jiwanya, Justin Bieber Isyaratkan Balikan, Lagi dan Lagi?

Selasa, 12 Mei 2015 20:57 by ningcil | 3429 hits
Sebut Selena Gomez Belahan Jiwanya, Justin Bieber Isyaratkan Balikan, Lagi dan Lagi?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sempat dekat dengan beberapa wanita disela putus-nyambungnya, namun hati Justin Bieber sepertinya hanya benar-benar tersimpan sosok Selena Gomez. Justin pun menganggap Selena sebagai soulmate alias belahan jiwanya.

Membicarakan hubungan antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang seperti tak ada habisnya. Bisa dibilang putus-nyambung hubungan keduanya merupakan yang paling rumit diantara hubungan sesama artis Hollywood lainnya.

Justin yang telah benar-benar putus dari Selena di tahun lalu pun mengatakan jika ia benci keadaan dimana mereka berpisah. Baginya sosok mantan bintang Disney tersebut lebih dari sekedar orang yang dicintainya, tapi juga belahan jiwa.

“Bagi Justin, mereka tak hanya sekedar saling jatuh cinta, tapi sudah seperti belahan jiwa. Dan dia membenci kenyataan bahwa ia tak bisa memiliki Selena di hidupnya,” ujar salah seorang sumber terdekat Justin.

Kepada Hollywoodlife, sang sumber juga mengatakan, “Walau dekat dengan Kendall Jenner dan Halley Baldwin, tapi Justin selalu berapi-api terhadap Selena.”

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sementara itu, disisi lain teman-teman Selena yang tak menyukai hubungannya dengan Justin khawatir jika pelantun ‘Come and Get It’ tersebut akan balikan dengan sang mantan disaat sahabatnya, Taylor Swift kini semakin lengket dengan cinta barunya, Calvin Harris.

Sebelumnya saat bertemu dalam acara Met Gala minggu lalu Justin juga sempat memuji kecantikan Selena di hadapan para fans dan juga wartawan yang hadir.

Dreamers, setuju jika keduanya balikan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)