home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Kembali Torehkan Prestasi Sebagai Model Sampul Majalah Forbes Cina

Rabu, 13 Mei 2015 09:47 by ningcil | 2813 hits
Luhan Kembali Torehkan Prestasi Sebagai Model Sampul Majalah Forbes Cina
Image source: weibo.com/f

DREAMERSRADIO.COM - Mantap berkarir sebagai artis solo di negaranya sendiri, Luhan memang menoreh banyak sekali prestasi. Salah satunya yang terbaru adalah saat foto dirinya terpampang di sampul majalah Forbes Cina.

Bagi seorang yang baru tiga tahun debut di dunia hiburan bersama EXO di tahun 2012 lalu, kehadiran Luhan di halaman depan sampul franchise majalah bergengsi dunia itu memang sebuah hal yang patut dibanggakan.

Apalagi Luhan merupakan orang pertama yang lahir di tahun 1990 yang bisa menjadi model sampul majalah Forbes Cina.


Image source: weibo.com/forbeschina

Kehormatan ini tentunya tak datang kepada Luhan hanya karena kebetulan, melainkan karena beberapa prestasi serta kepopuleran luar biasa yang pernah ia raih sejak bersama EXO maupun sejak memutuskan menjadi artis solo pada Oktober 2014 lalu.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

“Dalam jangka waktu  5 bulan, nama Luhan terus menerus naik di industri hiburan Tiongkok dan terus diperhatikan. Dia adalah orang pertama yang lahir di tahun 1990  yang tampil di sampul majalah Forbes Cina,” ujar perwakilan Forbes Cina dilansir Allkpop.


Luhan di The 22nd Beijing College Student Film Festival Awards Ceremony
(Image source: koreaboo.com)

Di minggu lalu, pelantun ‘Our Tomorrow’ ini juga baru baru saja memenangkan penghargaan sebagai ‘Most Popular Actor’ di The 22nd Beijing College Student Film Festival Awards Ceremony lewat aktingnya di debut filmnya ‘20’s Once Again’.

Saat ini Luhan juga dikabarkan tengah sibuk syuting film Mandarin ‘Blind’ dan mempersiapkan debut film Hollywood ‘The Great Wall’. Forbes sendiri merupakan sebuah majalah yang mendaftar ranking-ranking di seluruh dunia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)