home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Diproduksi, Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Rabu, 13 Mei 2015 12:15 by syaifan | 1322 hits
Segera Diproduksi, Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus
image source : phonearena

DREAMERSRADIO.COM - Apple dalam waktu dekat dirumorkan akan segera merilis perangkat ponsel pintar terbarunya yakni iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus. Perusahaan keamanan teknologi KGI Securities pun baru-baru ini membocorkan spesifikasi yang akan dipakai Apple untuk ponsel terbarunya tersebut.

Dilansir Phone Arena, Apple diduga akan menanamkan chipset A9 yang jauh lebih canggih dari yang sekarang terpasang di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yakni chipset A8. Begitu juga dengan RAM-nya yang akan memiliki kapasitas mencapai 2Gb.

Untuk kamera, KGI Securities memperkirakan bahwa Apple akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya nanti dengan memotret menggunakan kamera 12 Mp untuk kamera belakang di iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus.

Mulai diproduksi pada Agustus 2015 mendatang, Apple menargetkan akan menjual sebanyak 80 hingga 90 juta unit perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada tahun ini juga. Hal ini dikarenakan harganya yang tidak terlalu berbeda dengan iPhone 6 tapi memiliki kualitas dan fitur-fitur baru yang lebih canggih.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Soal ukuran dan tampilan fisik, Apple sepertinya masih akan mempertahankan bentuk 4.7 inchi untuk iPhone 6s dan 5.5 inchi untuk iPhone 6s Plus, atau sama seperti yang mereka lakukan di edisi sebelumnya. Dan untuk mencegah kebengkokkan, Apple disebutkan juga sudah mempersiapkan material metal dan alumunium yang jauh lebih kuat dari pada iPhone 6.

Jika melihat tren-tren sebelumnya saat merilis gadget baru, Apple diperkirakan juga akan merilis ponsel pintar barunya ini pada kisaran bulan September dan Oktober 201 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)