home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersandung Hak Cipta, 5 Seconds Of Summer Ubah Logo Band-nya!

Rabu, 13 Mei 2015 17:06 by syaifan | 8171 hits
Tersandung Hak Cipta, 5 Seconds Of Summer Ubah Logo Band-nya!
image source : dailyteleg

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Australia 5 Seconds Of Summer baru-baru ini memutuskan untuk mengganti logo band mereka sendiri. Meski logo tersebut sudah cukup akrab di mata penggemar dan pencinta musik, Luke Hemmings dan kawan-kawan terpaksa menggantinya karena terbentur dengan urusan hak cipta.

Seperti diberitakan oleh Pop Crush, 5 Seconds Of Summer harus mengganti logo band mereka sendiri karena mendapatkan tekanan dari sebuah label clothing bernama ‘Undefeated’ yang lebih dulu menggunakan logo yang sama dengan yang digunakan oleh band pelantun ‘Amnesia’ itu.

Meskipun begitu, salah satu member 5SOS yakni Calum Hood sempat berkicau di Twitter soal urusan hak cipta tersebut. Lalu kemudian mereka mulai mempromosikan merchandise dan pernak-pernik band mereka sendiri dengan logo yang baru.


Logo lama 5 Seconds Of Summer (kiri) dan logo barunya (kanan). (twitter.com/talldorkhemmo)

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Perbedaan yang sangat kontras terlihat jelas dari logo baru 5 Seconds Of Summer tersebut. Jika di logo pertama mereka menggunakan empat garis dan satu garis miring, logo baru mereka hanya menampilkan tulisan ‘5SOS’ dan dua gambar tengkorak yang terletak di atas dan di bawah tulisan tersebut.

Pro kontra pun kemudian terjadi di antara para penggemar 5SOS, mereka meminta agar 5SOS tetap menggunakan logo lama. Namun begitu, manajemen sepertinya tidak bisa memenuhi keinginan mereka dan akan tetap melanjutkan promosi dengan logo band yang paling baru.

Hmm.. bagaimana menurutmu Dreamers logo baru 5 Seconds Of Summer? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)