home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Para Member KARA Tampil Bak Bidadari di Teaser Comebacknya

Jumat, 15 Mei 2015 11:00 by citra09 | 1503 hits
Cantiknya Para Member KARA Tampil Bak Bidadari di Teaser Comebacknya
Image source: DSP Media

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan comeback di bulan Mei dan Juni sepertinya akan semakin terasa. Kini giliran girl group KARA yang siap menyapa para fans lewat musik terbarunya, yang ditandai dengan perilisan teaser comebacknya.

Jelang comebacknya pada akhir Mei mendatang, KARA akhirnya merilis teaser pertamanya pada Kamis (14/05). Teaser yang dirilis memperlihatkan gambar parfum, perhiasan, serta kelopak bunga yang menandakan sebuah konsep yang feminin.


Image source: DSP Media

Pada Jumat (15/05), girl group asuhan DSP Media ini pun kembali merilis teaser yang kali ini memperlihatkan keempat membernya. Dalam teaser tersebut, Gyuri, Seungyeon, Hara, dan Youngji tampil bak bidadari dengan hiasan headpiece bunga cantik di kepalanya.


Image source: DSP Media

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Dengan makeup yang soft dan ekspresi lembut para membernya, grup pelantun ‘Mamma Mia’ ini menjanjikan akan memberikan sebuah keindahan dan kedewasaan di album barunya yang akan bertajuk ‘In Love’ ini.

Berdasarkan DSP Media, KARA akan merilis mini album ketujuhnya yang bertajuk ‘In Love’ dengan title track 'Cupid' pada 26 Mei mendatang, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Ini akan menjadi album pertama KARA setelah merilis ‘Day & Night’ tahun 2014 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)