home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOEN Entertainment Bocorkan Comeback IU, Sistar, dan Debut Boy Group Barunya

Jumat, 15 Mei 2015 14:04 by citra09 | 3121 hits
LOEN Entertainment Bocorkan Comeback IU, Sistar, dan Debut Boy Group Barunya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan comeback para idola K-Pop di tahun ini dipastikan akan semakin ketat, setelah satu persatu pihak agensi mulai membocorkan comeback sang artis asuhan. Inilah yang juga dilakukan oleh agensi LOEN Entertainment.

Dilaporkan Koreaboo, dalam sebuah wawancara bersama media setempat, LOEN Entertainment baru-baru ini mengungkap bahwa IU dan Sistar akan segera comeback, serta akan ada satu boy group baru yang akan debut.

Telah resmi membeli 70% saham agensi Sistar, LOEN Entertainment mengungkap bahwa di kuartal kedua tahun, IU dan Sistar akan sama-sama comeback. IU direncanakan akan merilis single digital dan Sistar akan merilis lagu terbarunya.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Selain itu, dalam rangka meningkatkan promosi di luar negeri, khususnya di Cina, agensi yang sedang mengalami kenaikan dalam hal finansial ini juga berencana untuk mendebutkan boy group barunya di pertengahan tahun ini, yang akan diberi nama In4Mal.

Boy group ini rencananya akan terdiri dari lima member, yaitu Son Seul Go, Baek Seung Hoon, J-Feel, Jun, dan Choi Yoon Seol yang sebelumnya pernah muncul dalam drama SBS ‘My Lovely Girl’. LOEN kabarnya juga telah menjalin kerjasama dengan agensi Cina, Yuehue Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)